20.41
0
Pintu Warna-warni *cuma ada di TK :v

Kuliah itu waktunya lebih lama daripada kuliah.
buat yang S1 kurang lebih bisa 4 tahun. *itu kalo ga ada yg ngulang :v
buat yang D3 yaaa 3 tahun *itungannya lama juga kan 3 tahun? :D heheee

Kuliah itu temen yg kita dapet ga cuma temen2 yg masih fresh graduate aja. Bisa aja kita sekelas sama yg 10 tahun umurnya di atas kita. *itu biasa sih. **apalagi anak malem, behhh isinya hard worker semua :v

Ada masanya kita jadi rajin, masa ugly, masa nebeng, masa jadi pemimpin kelas, masa suka cabut, masa IP diatas 3, masa IP 2 koma, masa suka tidur di kelas, masa jadi jagoan, masa nempel sama cewe, masa overacting, masa pdkt sama dosen.

Semester kemaren itu, menurut gue semester terburuk gue.
yaaa intinya terburuk. ga tau kenapa :v

tapi perkuliahan awal masih belum menentukan siapa jagoan kelas sebenarnya ya ga? :B *sekarang gw semester 4.

di kelas gue itu ada 3 perkumpulan cewe-cewe rempong.
yg fashionable layaknya artis.
*kalo kata dosen gue mereka itu Power Ranger hahahaha
**tapi menurut gw mereka lebih mirip Telletubbies wakakakaka xD

nah kalo cowo di kelas gue dibedainnya atas tingkat kerajinannya. *kekeceannya itu opsional yaa :v
ada cowo yg selalu on dikelas selama ada dosen, 
ada cowo yg datengnya 5 menit setelah dosen masuk,
ada juga cowo yang datengnya setengah jam mau abis. *itu disebut anak rektor xD

di kelas itu ada saingan, yaaa pokoknya saingan aja.
padahal juga dia ga pinter2 amat, ga ganteng2 amat. yaaa standar lah.
walaupun dia ga nganggap gw apa2nya yaa tapi gw ngerasa kalo dia saingan gw begitu.
gw seneng kalo gw ada di atas dia. *tapi nyatanya dia 3 langkah di depan gw buat saat ini

dia punya style sendiri dalam eksis di kelas.
style di sini itu maksudnya dia punya cara sendiri, kegiatan sendiri. 
bukan style yg maksudnya gaya2an begitu yaa.

nahhh gue itu ga bisa kalo ngikutin / nimbrung style orang.
jadinya gw berusaha untuk tetep stay jadi diri gue.

kondisi gw sekarang di kelas :
- ga dianggap
- kurang rajin

harapan gue sihhh :
- center kelas
- punya style sehingga gw punya followers style *yaa itu bahasa gw sendiri yaa :B

lo tentunya tau kan gimana rasanya jadi orang penting di kelas, jadi orang yg selalu diharapkan dateng sama temen2 lo. iyaa kan?
nahhh gue pengen jadi kaya begitu.

0 komentar:

Posting Komentar