22.04
0
Marshall oh Marshall :v

Buat urusan musik, gue agak memprioritaskan urusan musik gue daripada kegiatan lainnya.
Alat musik yg gw agak bisa itu Gitar.
dari SD kelas 6 gue udh kenal gitar, gw kenal chord kelas 1 SMP. dan fasih chord kelas 2 SMP.

Sampe sekarang total gitar yg pernah ada di kamar gw itu ada 4. 
dulu ada gitar warna ungu, dia hilang entah kemana saat gw nginepin dia di SMA gw.
terus gw beli lagi, dan akhirnya gw ngebanting itu gitar gara2 ada something yg bikin gw bete waktu itu sampe gw banting gitar itu sampe patah.
terus bokap gw yg tau gw ga punya gitar lagi bawain gw gitar YAMAHA Classic(gitar standar pemula) *ini asli loh :v dan masih awet sampe sekarang.
dan 1 lagi yg masih ngegantung di kamar gw sekarang itu gitar yg gw beli seharga gocap dari temen gw.
*usaha bokap gw yg ngasi gw gitar tadi gw anggap suatu dukungan terhadap hobi gw :*

Ngomong-ngomong tentang aliran, genre.

Sebenernya gw suka musik yg tipe Band. jadi saat artisnya manggung dia FULL perform. kita bisa liat lead dari gitarnya, hentakan kick drumnya, suara cymbalnya, dan ekspresi sang vokalis.

Band-band yg familiar sama kuping gw :
-NOAH
-Last Child
-Avenged Sevenfold
-Greenday
-MCR

di SMA cuma sedikit yg tau kalo gw bisa main gitar. dan emang gw rada minder juga sama temen2 SMA gw. yaa karna beda kasta kali. mereka pada high class sihhh

pas kuliah, nahhh... di sini gw mulai naikin skill gw.
gw mulai bener2 niat.
gw pengen bikin home studio. buat gw rekaman sendiri dan memfasilitasi kebutuhan musik gw. 
mungkin sebulan atau dua bulan lagi gw akan beli soundcard yg OK. yg seri mid.

di laptop gw sekarang juga udh terpasang program musik berlogo buah timun mas.
Fruity Loops 11 Producer Edition ;).

gw tau FL sejak SMA kelas 1. dulu gw cuma sesekali iseng buka FL buat mainin nadanya.
nahh, sekarang akhirnya gw pake lagi ini FL.
awalnya gw instal buat ngetrack drum dan bassnya aja. gitar gw lead sendiri.

ehhh, tapi makin kemari, gw mulai suka sama genre elektro.
ini gara-gara gw masuk ke grup -gengFL- yg ada di kaskus.
sejak SMA kelas 2 gw emg udh suka masuk ke tritnya. *cuma buat download2 aja sih :D
tapi sekarang gw udh ikut ke grup FBnya gengFL.

mungkin karena disana banyak anak elektro. jadinya gw ikut2an kali yak :v
**mungkinnnn...

kemarin minggu juga kopdar pertama gw sama gengFL itu.





0 komentar:

Posting Komentar